Rabu, 03 Juli 2019

Souvenir Dompet Yang Cocok Untuk Seminar


Memilih tas untuk acara seminar tak bisa dilakukan sembarangan. Berikut tips yang harus Anda ketahui

Seminar merupakan wadah penyampaian informasi baik berupa kebijakan maupun kajian baru. Kegiatan ini tak hanya diselenggarakan oleh lembaga pemerintah atau pendidikan saja, namun juga oleh berbagai jenis organisasi kemasyakatan.

Selain materi seminar serta pembicara yang menarik , ketersediaan tas sebagai souvenir acara sudah menjadi kebutuhan yang wajib dipenuhi penyelenggara. Dalam memilih souvenir tas, beberapa hal berikut harus diakomodir oleh penyelenggara.



Kebutuhan Peserta
Hal yang paling utama yang harus diperhatikan adalah memilih jenis tas yang bisa mewadahi barang-barang peserta selama acara berlangsung. Lama penyelenggaraan seminar pun turut berpengaruh pada pilihan jenis tas.

Bila durasi seminar yang dilakukan singkat, pilihlah jenis tas jinjing atau gendong agar lebih fleksibel saat digunakan. Sementara bila durasi seminar lebih dari satu hari, menjadikan tas ransel sebagai souvenir adalah pilihan yang tepat. Apalagi bila materi seminar yang didapatkan setiap hari cukup banyak.

Karena ketergantungan masyarakat modern akan gawai, pastikan Anda memilih jenis tas yang aman dan bisa digunakan peserta seminar untuk membawa kebutuhan elektronik seperti smartphone, laptop serta chargernya ke mana pun.



Tema Seminar
Selain mengakomodir kebutuhan peserta, sesuaikan pemilihan tas dengan tema seminar yang akan Anda langsungkan. Jangan sampai salah memilih jenis serta desain tas karena akan menurunkan kredibilitas Anda selaku penyelenggara.

Misalnya, karena lalai atau terburu-buru memesan, Anda malah memilih jenis tas kosmetik dengan motif yang lucu padahal seminar yang diselenggarakan mengangkat tema tentang pendidikan olahraga.

Pastikan pula desain tas yang Anda pilih tidak terlalu berlebihan sehingga nyaman digunakan oleh semua peserta yang datang. Anda bisa menggunakan jasa profesional untuk merancang desain tas sesuai dengan kebutuhan seminar.
Seminar Kit Eksklusif Jakarta | Souvenir Dompet
Untuk bahan sendiri, kami menggunakan bahan yang berkualitas sangat baik. Dari bahan sampai kualitas resleting. Untuk bahan kami menggunakan bahan ANTI AIR (Waterproof), warna yang kekinian dan resleting menggunakan YKK. Dengan bahan anti air ini sangat berguna jika Anda sedang membawa barang-barang elektronik seperti laptop atau handphone, dan ketika sedang kehujanan pun tidak takut kebahasan 🙂 Barang elektronik Anda aman, buku-buku Anda juga aman 🙂

Untuk waktu pembuatan sendiri kami bisa mengoptimalkan dari 1-2 minggu selesai. Dan siap diantar ke tempat Anda. Tentu ini tergantung juga dengan jumlah pesanan seminar kit eksklusif yang Anda pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar