Rabu, 03 Juli 2019

Tas Seminar - Custom dan Ready Stock Tas Laptop, Tas Ransel


SouvenirTasDompet.com – Situs jasa souvenir tas, souvenir dompet dan tas seminar eksklusif
SouvenirTasDompet.com adalah penyedia jasa konveksi yang menghadirkan layanan pembuatan tas seminar dan souvenir dompet sebagai souvenir seminar, souvenir pelatihan, souvenir perusahaan dan semacamnya.
Souvenir Dompet
Souvenir Clutch
Tas Ransel Seminar
Tas Laptop Seminar
Tas Promosi
Tas Selempang Seminar
Tas Sekolah
Tas Goodie Bag Seminar
Contohnya saja dompet multifungsi. Dompet fungsi dasarnya hanya untuk menyimpan dan menaruh uang. Tapi dompet kami memiliki fungsi yang lebih. Selain untuk menyimpan dan menaruh uang, bisa juga untuk membawa HP, buku tabungan, paspor, kartu – kartu, uang receh, dan lain – lain!
Berpengalaman
Telah melalui asam garam dalam dunia konveksi lebih dari 5 tahun. Berbagai masalah pernah kami lalui dengan baik. Membuat kami belajar dan mengerti akan keinginan klien.


Bergaransi
Setiap produk souvenir pesanan klien selalu kami jamin kualitas kontrolnya. Sehingga barang yang sampai di tempat konsumen adalah barang fix dan bisa segera digunakan.


Tepat Waktu
Dalam memproses pengerjaan pesanan klien, kami mengusahakan untuk tepat waktu. Dan bersyukur selama ini pesanan yang datang selalu kami kerjakan dan dikirim ke alamat klien dengan waktu yang sesuai perjanjian.


Negotiable
Jangan ragu untuk mengkonsultasikan keinginan perusahaan/instansi Anda. Kami akan menyesuaikan produk souvenir dan harga yang tepat supaya kedua belah pihak mencapai sepakat.


Terpercaya
Baik klien dari pemerintahan, swasta dan perorangan telah mempercayai kami untuk memenuhi kebutuhan souvenir perusahaan/instansi mereka.


Gratis Sample*
Kami memberikan layanan gratis sample supaya perusahaan/instansi Anda dapat mengetahui kualitas souvenir yang kami sediakan.
Halo pengunjung ! 🙂 Selamat datang di situs souvenirtasdompet.com. Kami adalah penyedia souvenir tas dan dompet atau bisa juga disebut sebagai produsen tas dan dompet yang menerima pesanan untuk paket seminar / souvenir kit dengan jumlah besar maupun kecil, namun dengan tetap mengutamakan kualitas produk yang dibuat.

Salah satu contoh yang pernah menjadi klien kami adalah perusahaan yang bernamakan BRONDIVA dari BALI. Yaitu memesan souvenir kantor berupa souvenir tas laptop.

Dengan spesifikasi :
• Bahan Sintetis
• Waterproof / Tahan Air
• Resleting menggunakan YKK yang telah terbukti kualitasnya
• Custom logo bordir
• Ditambah dengan desain tasnya yang elegan

Untuk melihat produk tas yang sama persis dengan pesanan diatas, Anda bisa klik halaman dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar